Wednesday, February 18, 2009

Kelanjutan si kacamata ajaib

Si kacamata ajaib ini masih kugunakan sampai sekarang. Kalau ditanya udah merasa berkurang belum minusnya, aku belum bisa memastikannya. Masih belum bisa rajin ngelakuin senam mata nih.. Cuma baru nyadar, kalo aq nonton TV tanpa kacamata, maka gambar yang kulihat saama sekali tidak jelas. Tetapi dengan menggunakan kacamata ini, aku bisa melihat dengan jelas. Padalah kacamata ini tidak berlensa sama sekali. Apalagi dengan ukuran minus atau plus. Ini merupakan salah satu bukti kalau kacamata ini cukup efektif dalam membantu mata untuk fokus. Trus kalo aku menggunakan kacamata biasa, aku tidak bisa membaca dengan jelas strip berita yang ada di bagian bawah layar TV. Tapi dengan kacamata ajaib ini, aku bisa membaca dengan jelas.
Apakah ini pertanda kacamata ajaib ini benar-benar ajaib? Kita tunggu kelanjutan ceritanya...

No comments:

Post a Comment