Sunday, February 15, 2009

Dokter gigi ciamik di BSD

Berawal dari rasa risih dengan gigiku, aku mulai mencari-cari info tentang dokter gigi yang bagus di BSD ini.Karena untuk perawatan gigi tidak di-cover asuransi kantor, maka selaen bagus, dokter gigi itu juga harus murah. Bisa bangkrut aku kalau pergi ke dokter gigi yang mahal. Dengan asumsi gigiku berlubang, maka akan diperlukan waktu bolak balik ke dokter gigi paling sedikit dua kali. Tidak!!



Setelah browsing dan mencari info ke sana ke mari, hampir saja kuputuskan ke dokter gigi dekat kosku. Kalaupun mahal, aku tidak perlu keluar ongkos untuk transport. Begitu pikirku. Thx GOD, aku ketemu Nova. Dia merekomendasikan dokter gigi murah dan bagus di belakang Plasa Telkom BSD. Nama kliniknya Indonesia Sehat. Di situ melayani poli umum dan poli gigi. Untuk poli gigi, jadwalnya Senin, Kamis, Sabtu, dan Minggu jam 09.00-12.00.


Hari Sabtu, aku pergi ke dokter gigi itu. Setelah menunggu sekitar satu jam, akhirnya tiba juga giliranku. Cihuiii!! Ternyata gigiku tidak berlubang, Hanya karang gigi saja dan beberapa gigi yang mulai bergaris hitam. Untuk hari itu, tindakan yang dilakukan hanya membersihkan karang. Untuk membersihkan garis-garis hitam itu harus dilakukan penyinaran. Untuk yang terakhir, aku putuskan akan melakukannya di lain waktu.


Betapa kagetnya aku ketika bertanya berapa biayan untuk penyinaran itu. Rp 75.000,00/gigi. Murah bangetzzz!! Kekagetanku belum berhenti. Ketika akan membayar konsultasi dan pembersihan karang hari itu, bertanyalah aku berapa biayanya. Dan lagi-lagi aku terkejut. Semuanya Rp 25.000,00. Waooo!! Dengan fasilitas yang modern dan pelayanan yang baik, betapa sangat murah harganya. Bener-bener ga nyangka semurah itu. Jadi semangat nih memperhatikan kesehatan gigiFacebook smileys

Bener-bener recommended : poli gigi Indonesia Sehat. Ruko di belakang Plasa Telkom BSD.


20 comments:

  1. Juwi, thanks infonya. :) Gue lagi nyari-nyari dokter gigi yang bagus n murah di BSD, ni! ^^

    ReplyDelete
  2. msh ada gk yah kliniknya? pnya no tlp kliniknya gk mb?? thq

    ReplyDelete
  3. masih ada, coba cari aja di aja di ruko golden boulevard...

    ReplyDelete
  4. hi juwi, aku jg lg cari dr gigi nih..bole tau nama dr nya? (kalo bs no tlpnya jg :))dan dr giginya cuma dia atau ada bbrp yah? thanks buat infonya..liz

    ReplyDelete
  5. dokternya ada bbrp di sana...tp ok2 smua koq...

    klo ragu2, coba dulu utk tindakan ringan, kayak bersihin karang gitu...ntar klo udh brasa cocok, baru nyoba tindakan yg lebih berat (mnrtku c gitu...)

    met nyoba yak... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Promosi ya? Saya saat kesana sabtu pagi, mau cabut gigi, resepsionisnya bener2 gak bersahabat. Padahal gak ada yg antri, tapi dibilangnya penuh, disuruh datang besoknya. Gak rekomended deh. Kalo niat ngobatin ya jangan pilih2 lah. Dikiranya saya orang gak mampu kali ya.

      Delete
    2. bukan promosi, hanya menceritakan pengalaman saja ^^

      Delete
  6. kalo gak salah itu punya gereja GBI yah...untuk sarana sosial ?

    ReplyDelete
  7. yup... itu salah satu wadah yang dibentuk GBI WTC utk sarana sosial. Tapi bagi yg mampu, boleh juga koq ke sana, fasilitas ok&harga murah.

    Bisa memberi donasi juga jika ingin mendukung kegiatan ini... ^_^

    ReplyDelete
  8. Juwi,di klinik itu bisa pasang kawat gigi gak ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga salah sih bisa... coba ke sana dulu aja... :)

      Delete
  9. Nama kliniknya apa yaa say.. mau kesana skrg nih...

    ReplyDelete
  10. Hai Mba Juwita ...mau tanya apa sampai sekarang Poli ini masih ada?soalnya anak saya jg harus rutin ke dokter Gigi,soalnya asuransi dari kantor sy u/scalling ditanggung hanya skali stahun sdangkan anak sy bermasalah dgn giginya yg harus rutin bbrp bulan sekali.tksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, bantu jawab ya, semoga belum terlalu terlambat. Kebetulan saya jemaat di GBI WTC tsb. Dan klinik itu masih ada kok sampai sekarang. Kalau masuk dari arah BSD plaza lurus aja, masuk ke dalam lwt depan Alfa Midi, udah, lurus aja. Ada di sebelah kiri jalan.

      Delete
  11. Kalau sore hari minggu ada yg praktek gk ya

    ReplyDelete
  12. thx ya infonya... sangat bermanfaat banget...

    www.annagallery69.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Masih ada ga sekarang klinik nya?

    ReplyDelete
  14. udah tutup, tadi saya baru dari sana.

    ReplyDelete