Tuesday, August 25, 2009

Lagi pemanasan nih..

Waooo..udah lama banget ternyata aq tak menyentuh wadah mendongengku ini.. trakhir posting tanggal 6 Maret 2009. Ayo dihitung-dihitung!! Yupzz...sudah 5,5 bulan ternyata aq melupakannya..
Thx untuk seorang teman yang sudah membangkitkan semangatku untuk menulis. Hmmm..tak kusangka tak kuduga..Mau menulis lagi..mau berbagi lagi..

Mau berpuisi ria dulu ah...


Hidup ini indah kalau aku memandangnya indah
Hidup ini sumpek kalau aku merasa sumpek

Orang-orang di sekeliling aku adalah orang-orang yang menyenangkan kalau aku menganggap mereka menyenangkan.
Karena dari mereka, aku bisa belajar untuk menjadi lebih baik.
Mengambil yang baik dan menghindari yang buruk.

Tersenyumlah, tertawalah...
Berhenti kuatir dan berhenti mengeluh.
Hidup ini adalah anugerah.

Ketika aku bisa membuka mataku kembali di pagi hari, itu adalah anugerah.
Karena TUHAN masih memberiku kesempatan untuk lebih lagi memberikan yang terbaik buat TUHAN.

No comments:

Post a Comment